Saturday, June 7, 2008

kulaitas masa depan tergantung pada kulaitas sekarang

Mohon Anda meluangkan waktu sejenak untuk berdiam diri berdialog dan bertanya kepada sahabat sejati - yaitu diri Anda sendiri tentang kira-kira masa depan seperti apa yang Anda ingin capai. Sehingga pilihan apapun yang Anda tetapkan, bukan pilihan orang lain, namun pilihan Anda sendiri.
Pak Aji yang baik, pernyataan Anda tentang “mempunyai usaha kecil-kecilan diluar kantor, kata kecil-kecilan itu memberi kesan kuat tentang sebuah ukuran yang tidak memiliki potensi untuk menjadi besar sehingga mengurangi keseriusan dalam pengerjaannya. Dan pada akhirnya Anda kurang optimal dalam penggunaan potensi-potensi penghebat yang ada dalam diri Anda.
Jadi Pak Aji, mohon Anda ubah paradigma berpikir dari yang kecil-kecilan menjadi sedang berupaya membangun karir ke dua sebagai web designer super yang dimasa depannya bisa membiayai pencapaian dari cita-cita Anda.
Kualitas masa depan Anda itu sangat bergantung pada kualitas pelaksanaan dari rencana-rencana Anda maka kenalilah bentuk-bentuk dari sebuah rencana yang besar bagi Anda, dan dalam melakukannya nanti Anda akan dibuat menjadi lebih terampil dan terarah, dan bersamanya Anda akan tumbuh menjadi pribadi sederhana yang tidak sederhana dalam nilai bagi kemuliaan kehidupan mereka yang Anda layani.
Begitu ya, Pak Aji, kualitas masa depan Anda sangat bergantung kepada kualitas Anda hari ini dan karena impian hati Anda itu mahal maka janganlah melakukan hal-hal yang tidak berguna yang tidak membangun kemampuan untuk naik kelas.
Dan mohon diingat, apapun pilihan Anda, pastikan Anda mempunyai rencana besar pada apapun pilihan Anda.

Begitu dulu ya, Pak Aji. Tetaplah yakin dengan apa yang Anda raih.


Salam Super,
Mario Teguh

No comments: