Tuesday, December 4, 2007

Resolusi 2008

Bismillahirrahmanirrahim
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang
hari ini saya mulai dengan menuliskan 8 buah resolusi buat 1 tahun kedepan (sebenarnya gak harus sekarang atau moment pergantian tahun , tapi karena sekarang baru datangnya hidayah tersebut lewat baca-baca tulisannya teman-teman di MP , awal kalinya baca tulisannya maisya "si mabak nulis saja " setelah baca resoslusinya riana azzahra mak tertarik pula buat bikin resolusi .
yup inilah 8 buah resolusi itu
Pertama Menikah
pada tahun 2008 saya punya rencana untuk segera mengakhiri masa lajang ini , berencaan untuk segera memiliki rumah , meliliki seorang sebagai tempat berbagai , punya seorang tempat saya melabuhkan cinta dan kasih sayang , temapt tumpuan hati saya . yup itu resolusi pertama menikah . Dan inginnya sebelum saya diwisuda sebagai seorang sarjana
( sebelum februari 2008 , karean kabarnya wisuda februari pokoknya seblum wisuda )
Kedua Wisuda Sarjana

saya tidak ingin wisuda tapi harus wisuda ( seperti judul bukunya Aa Gym " syaa tidka ingin kaya tapi ahrus kaya"). saya harus wisuda karean sudah 7 tahun saay mengalamai dan menjalani proses dikampus ini dan sudah saaatnya saya mengikuti proses yang lainnya , proses sebagai warga masyarakat ,proses pada kehiduapan nyata sebagi bagaian dari masyarakat , berproses menjadi seorang yang berguan bagi bangsa dan negara dan bagi orang lain ( targetnya februari katan ya wisuda ada pad abulan februari 2008 )

Resolusi ketiga Menulis buku
Sudah saatnya saya menulis buku, tidak lagi hanay menenkuni dan menulis dikoran-koran ( tetapp saja ini tetap harus diajlani) tetapai harus ada peningkatannya , menulis buku , karean sudah banyak bahan-bahan untuk dituangakan kedalam bnetuk buku dan saya yakin itu akan snaagt berguna bagai yang membacanya , sekllama ini saya selalau disibukkan dengan hal-hal lain yang sebenaranay tidaklah perlau saya hhiraukan atau khawatirkan , selama ini saay tidak fokus selama dalma masa proses dibangku kuliah , saya tidak tahu kenapa saya kuliah dan saya tidka tahu apa tujuan saya kedepannya .yup buku pertama saya akan terbit tahun 2008.

Resolusi Keempat
Mulai membangun usaha atau bisnis pribadi atau usaha sendrii , entah apa jenis usahanya yang penting saya sudah teapkan dalam pikiran ini bahwa saya harus punya usaha dan usaha ini harus dimulain pad atahun 2008 , ntar deh apa usahanya , udah ada kok , tapi belum connect aja sama ottaknnih , otak nih masih mencari dan terus mencari apa yang akan menjadi usaha yang akn saya garap , so tunggu saja ya .

Resolusi Kelima Ingin bertemu atau kopdar dengan teman di MP
sanagt sedikti sekali yang pernah bertemu dengan saya teman-teman yang di MP , ada juag sih yang saay kenal ada juga yang saya kenal lewat MP ini juga , mudah-mudahahn dengan bertemunay kita dan bersilaturrahminya kita dapat menamabh dan membuak pintu rezki dan jalan-jalan reski yang lainnya , karean salah satau kunci reski itu adalah silaturrahmi . yup saya ingin bertemu dengan kawan-kawan MP-ers semuanay apakah itu dlaam bentuik rame-rame atau sendiri -sendiri pokonya ketemua dan berbicnang serat bertatap muka langsung .

Resolusi Keenam Keliling Indonesia
Bukan maksudanay meniru "simbak menulis aja ,tetapi ini emmanag salah satu rencan dan cita-caiat saay , soalanya saya juga hobi travelling , saay iri sebenanrnaya pad ambak si menulis saja sudha bis akekorea ,saya belum bisa , yup saya ingin keliling Indonesai tahun 2008 diantaranya , kejakartat ,kebandung , depok , Suarabaya , ke bali , dlll sebagainmay ,kesemuanya belum pernah saya kunjungi dan saya ingin mengunjungi itu semua .

Resolusi ketujuh Buat sebuah lembaga swasat yang bergerak dibidang kemanusian dan sosial
yup karean saay juag tergabung dalm relawan Rumah zakat Indoensai , dan saya setelah menonton film blood Diamond , makany say punya ciat-caiat untuk mulai merintis dan mendirikan lemabaga kemanusai dan sosial yang bergerak dibidang kemanusai dan sosial yang mmebauiayai dan membantu para koraban par apenguasa , orang-orang miskin , terlantar dan sebagainya yang nantinay yang saya inginkan dana penuh seratsu persen berasal dari kantong saya sendiri , say menandai penuh , tetapais ebagai awal say akanmulai merintis dan mendirikannya .

Resolusi Kedelapan punya Laptop dan kendaraan
saya tahun 2008 harus punya yang dua ini nih LAptop ama kendaraan , karean saay oranganya suak bergerak dan pergi sana -sini jadi klo pakai angkutan umum kayakany tidak lagi efisien bauat saya karean sekllin lam juga banyak uang yang ahrus dikeluarkan untuk itu , dan oleh karean itu tahun 2008 saya harus punya kendaraan untuk mengantar saya kemana-mana yang bisa diantarnay yang paling rendah punya motor. dan laptop say tidka ingin ketiak menulis harus kerental komputer dulu atau menuliskannay dikertas ,soalanay saay paling malas klo menuliskan kembali tulisan tersebut kedlam layar komputer ,saya klo mau nulis haru langsung ekkomputer biar cepat selesaianya .

ya itu alah 8 resolusi saya
siapa saja yang mendpatkan kehormatan dan kemulian untuk say beriak tugas mulia untuk meruabh hidup ini dan untuk menjadi kan hidup terus dan semkain berkembang , kapan lagi kan yaitu :
Pertama : Ade Efdira , karean dia adalah slah seornag sahabat saay dan juag anggota MPers say ingin dia mendpatkan tugas mulia ini , dan sebnetar lagi dai mau lengser drai jabvtan ketau Umum FLP wialayh sumatera barat
Kedua Azwar ,ini juag slah seorang sahabat saya dan bersama mereka lah saya berproses sebagai seorang penulis . saya ingin azwar sudah menikah dan menjadi seornag yang hebat dan besar .
Ketiga azzura dayana ,kenapa karean saya pernah ketemu sekali sam dia waktu muswil dan temu sasatar sesumater a, dia bukunya banyak dan dia seorang yang prodeuktif .
keempat eka ,semoag menjadi seorang sistri yang baik dan menadpatakan apa yangd icita-citakannya .
Kelima Akhwat cantik (emil) semoga usahanya semakin berkembang dan mendapatkan ikhwan yang dirindukannya .
Keenam Meikha , ,hampir selalu ektika saay mmebuka Multiply saya sellau semapatkan untk berkunjung keruamahnay Meikah ini , ,blognya salah satu blog terbagsu menurut saay dan isinaynya pun berbobot ,saya ingin kenal lebih dekjat dengan meikha ini.
ketujuh elok dyah, saya iri denganmu kneap bisa ya jalan-jaln keberbagai temapt yang menarik dan bagus saya pengin denha juga bis amengunungi temapt-tempat seperti itu
Kedelapan Yosi molina , dia orang bukittingi tapi say belum pernah ketemu sam dia , postingnnya bagus-bagsu .
yup selesai sudah postingan ini



No comments: