Sunday, November 25, 2007

kencan sama anak smp

ini pengalaman saya hari minggu kemaren,janji ketemuan sama seoarang cewek
dan tahu tidka cewek itu saya kenal lewat pertama kali dia miscaal saya
setelah itu saya balsa miscaal dan terjadilah komunikasi
dan ternyata tuh cewek masih kelas 3 smp dan dia tinggal dipariaman
seirnag berjalannnya waktu tuh anak smp minta ketemuan,lalu saya bilang sekarang aja
tapi dia minta hari minggu saja ,dah saya tetapkan jadwal bahwa saya akan menemui seseornag yang belum pernah saya ketemui
pada hari jumat tiba-tiab dia membatlakan janjinya ,entah kenapa ????
akhirnya setyelah saya desak ,dia mau juga untuk ketemu ana
dan tidka tahunay besoknay sabtu dia mengatkaan diundur saaj pertemuaannya tidka bisa untuk mengadakan peretemuan pada hari minggu
padahal permintaan awal dia maksa-maksa untuk ketemu ana pda hari minggu
saya bujuk juga dia a,akhirnya dai mau juga
jadilah pada hari minggu saay bernagakat dari padang jam 11.30 siang samapi dipariaman jam 1 siang ,karean janjinya jam 1 sianag
setelah sampai saya telpon dia balik ,katanya tunggu masih dirumah katanay
saya tunggu sekitar setenagh jam, dan saya telpon balik dia
tahu apa jawabnnya dia nggak bisa untuk hadir , padahal sebelumnya dia menyurh nunggu , setelah bicara sedikti banyak saya maksa juga dia datang ,kata sya kan udah janji kok nggak bisa , kenpa lalua dijawabnya , ya nggak bisa ada acara lalu setelah itu tiba-tiba alsananya berubah kakaknya kecelakakan lalu saya tanyakan , dirumah sakit mana ,dijawabnay dia dirawat dirumah sakit rumah , saya tanyakan diaman rumahnya tidka boleh oleh dia datang katnaay nggak boleh sama kakaknya
pada waktu itu juag disuruhnya saya untuk menggoda atau kenala sama cewek-cewek yang lainnya yang berada dipanatai ,katanya dia nggak apa-apa mengizinzkan kok , diasuruh saya menggoda cewerk yang lainnya .
saya tidak habis pikir bagaiaman sih cewek ini serba plin -plan
saay tidka tahu ,itu sellau terucap dari bibir saya
padahal saya capek-capek datang kepariaman dari apdang hanya untu memenuhi janji ketemu dengannnya .dan tiaba-tiaba setelah tiba disana dibatlakan ,gimana nggak kecewa dna meradang , seenakanya saj abegitu saja emmemabatlakan ./
tapi ternayat saya gembair karean itu ,kenapa karean setelah megalami kekecewaan saya bertemu dengantem,an-tmean yang ada dipariamana dan kahirnya saya naik kereta api balik kepadang
dan pengalaman naik kereta api ini yang pertama kalinya . lalusetelah itu saya kirim sms sama dia yang terinspirasid ari film yang isinya
"jika aku tidak dapat membuatmu menciantaiku
aku akan membuatmu membenciku "
ternayat cinat dan benci itu sangat tipis sekali
sampai sekarang saya belum menemukan cinta sejati saya

No comments: